Goreng Cimol

Tadi sore habis tidur, bangun agak-agak mepet ke buka puasa. Akhirnya cari makanan buka di depan komplek aja.

Pertama kan beli kolek, lancar-lancar aja sie.

Nah, pas pengen beli jus ma cimol wuih ngantri, kebetulan yang jualan cimol, jus dan pop ice itu satu grup dan yang jualan dua orang.

Tau sendirikan kalau menjelang buka, orang ngantri berjubel.

Kasihan juga lihat tukang cimol, ladenin yang beli sementara cimol yang digoreng ga ada yang ngurus.

Akhirnya,,,jreng,,,jreng,,,,saya kepikiran sekalian ntar latihan wirausaaha jualan cimol, itung-itung latihan…..mantap juga lumayan kalau jualan cimolnya laku gini mah. hehe.

“A, Cimolna sabaraha bungkus?”

Goreng Cimol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s