Kiftie, dimana yah sekarang…..

Saya tiba-tiba ingat ma Kiftie!

Namanya cuma sependek itu.

Yang saya ingat dari Kiftie apa yah?

Sip, dia menolong saya ketika saya benar-benar kesulitan.

Akhir semester 3 ada satu mata kuliah yang mewajibkan mahasiswa ikut Studi Komparatif.

Bagi saya pemberitahuan 2 pekan sebelumnya termasuk mendadak, karena saya benar-benar tidak punya uang.

Beberapa teman maju mundur mau membantu mungkin karena ga enak takut menyinggung, sama saya juga agak kikuk,,, akhirnya 2 hari menjelang keberangkatan saya masih belum bayar.

Pagi hari saya bergegas ke kampus temui Bendahara, saya mau bayar sebagian dulu katanya Bendahara mau minjemin sebagian sisanya.

Alangkah terkejutnya ternyata sudah ada yang bayarin, orang itu bayarin biaya komparatif buat dua orang dia dan saya, tanpa perlu saya kembalikan….!

Orang itu,,,,,,,Kiftie!

Segera saya temui dan katakan saya anggap itu pinjaman, walaupun dia nolak akhirnya dia nerima dengan memberi kebebasan cicilan pembayaran.

Walau kemudian ada perubahan pada karakternya, tapi saya tidak akan melupakan budi baiknya.

Saya kangen Kiftie!

Kiftie, dimana yah sekarang…..

One thought on “Kiftie, dimana yah sekarang…..

  1. jun says:

    Kiftie dimana sekarang…..???
    Jujur, dulu gw pernah akrab juga dengan kiftie, pas awal-awal masuk kuliah…..
    dia seorang teman yang baik, solider sama teman-temannya, teman seperjuangan 1 dosen wali, dan 1 kelompok di PAM, Entah karena apa gw gk dekat lagi, dia mulai tertutup,

    But overall…. he is still our friend, he is ANers 02…..
    Kiftie….. Where are you bro…..???

Leave a Reply

