Kultwit @frans_surya tentang Reshuffle dan Bahaya JIL

Akhir2 ini kita lihat banyak media masa manmpilkan head line ttg reshufle kabinet SBY yg msh dikuasai politikus.
Saya sendiri golput, tapi sy tdk setuju dgn menafikkan kekuatan politik diganti dgn kekuatan LSM liberal sekuler.
Jk demokratis dgn menafikkan politik, pada akhirnya negeri ini bisa jatuh menjadi negara fasis.
Bayangkan jk ujug2 aktivis2 LSM2 yg mengusung kepentingan2 asing bisa jadi menteri tanpa jalur parpol.Mau jadi apa negara ini.
Ktk isu reshufle digulirkan, ramai2 aktivis Islam Liberal mendemarketing kekuatan politik Islam.
Kelompok Islam Liberal nafsu ingin singkirkan PKS. Kenapa? Krn PKS adl partai Islam terbesar.
Kelompok Islam Liberal jg ingin singkirkan SDA (Menag) krn dianggap anti Ahmadiyah. #mereka mulai tekan SBY.
Kelompok Islam Liberal ingin singkirkan kekuatan Politik Islam dari koalisi SBY-Boediono.
Pada akhirny kelompok Islam Liberal mendorong u/ bubarkan partai2 Islam.
Stlh gagal mempengaruhi SBY u/ singkirikan parpol Islam, mk selanjutnya adl mendemarketing Parpol Islam.
Dimunculkanlah isu kabinet seharusnya diisi o/ menteri2 non parpol. Pdhl menteri itu jabatan politik.
Bayangkan kalo tiba2 JIl jadi menteri. Mau jadi apa Indonesia?
Dlm negara demokratis, Parpol adl lembaga poltik u/ berkuasa. Bukan LSM2 yg bawa kepentingan asing.
Parpol dibentuk u/ berkuasa. Jd klo ada yg bilang parpol haus kekuasaan, artinya bodoh bin dungu.
Klo Guntur Romlah mau berkuasa, jgn cuma berkoar2, berlindung dibalik JIL. Bikin parpol dong.😀
Kira2 klo JIL bikin partai, namanya apa ya? PIL BK= Partai Islam Liberal Banci Kaleng.
Saran sy buat @pkswatch & PPP jgn keluar dr koalisi. Klo keluar, posisinya akan diganti o/ pengasong liberal/sekuler.
Kawal terus SBY. Jk tdk kelompok liber/sekuler yg akan mengawal SBY.
Klo kelompok Islam Liberal jd menteri pendidikan, pelajaran agama dihapus. Diganti dgn pelajaran teori evolusi.
Klo kelompok Islam Liberal jd menteri agama, Ahmadiyah diakui sbg ajaran Islam.
Sekian kultwit sy ttg #bahayaJIL

Kultwit @frans_surya tentang Reshuffle dan Bahaya JIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s