Liga Selection dan Thomas Cup

Sudah bisa diprediksi dari awal bahwa tim Liga Selection bakal kalah dari Inter.

Angka 3-0 menurut saya wajar.

Banyak yang mencak-mencak karena ini buka tim terkuat karena tidak melibatkan pemain LSI.

Poinnya ada di masalah pengurus, yang menurut saya arogan dua-duanya.

Saya termasuk tidak rela PSSI menjadi kendaraan politik seperti rezim sebelumnya. PSSI sekarang pun kekeliruannya kecil tapi fatal.

Mau rekonsiliasi susah, sama-sama ngotot sih, solusinya menurut saya Menpora mesti turun tangan.

Isu olahraga lain adalah kegagalan Tim Thomas Indonesia lolos ke Semifinal untuk pertama kali.

Memang ini baru pertama kali, tetapi harusnya ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk sadar bahwa orang lain sudah menghentikan dominasi Indonesia.

Padahal cabang olahraga ini yang merupakan tumpuan prestasi olahraga Indonesia di dunia.

Lagi-lagi menurut saya pemerintah harus segera memberikan perhatian yang serius bagi pemecahan masalah ini.

Kecuali memang pemerintah tidak berkehendak untuk mempertahankan tradisi emas di Olimpade yang juga akan berlangsung tahun ini di London.

Liga Selection dan Thomas Cup

3 thoughts on “Liga Selection dan Thomas Cup

Leave a Reply

