Film KCB dan Pernikahan Saya

Tadi malam, setelah pertandingan ISL Persib vs PSMS, saya pindah-pindah channel TV. Karena tidak ada yang menarik, maklum malam senin, akhirnya stay tune di RCTI nonton Film Ketika Cinta Bertasbih 2.

Film KCB bukan pertama kali diputar di TV, sebelumnya sering baik KCB 1 maupun KCB 2 malah pernah ada serialnya.

Sedari film ini launching di bioskop sampai tadi saya belum pernah tamat nonton film tersebut. Di bioskop belum pernah nonton dan nonton di TV tidak pernah sampai selesai.

Baru tadi malam nonton sampai selesai, dan apa yang terjadi pemirsa, saya menangis, lebay yah, biarin!

Mulai berderai air mata ketika adegan tertabrak dan ibunya meninggal, puncaknya ketika memberanikan diri meminta dicarikan jodoh dari salah satu santri yang terjadi malah dinikahkan sama perempuan yang selama dicita-citakan, yakni anaknya Kyai, namanya? pada tahu sendiri kaleee….

Nah, Film ini terutama lagunya ciptakan Aden Edcoustic dibawakan Melly feat Amee menjadi themesong saya alias selalu mengingatkan proses pendekatan dan persiapan pernikahan saya waktu 2009 lalu.

Makanya kalau ada film KCB atau minimal themesongnya, kami selalu mengingatkan. Tadi malam saya nonton sendiri smpai selesai, karena istri dah tidur ma Sarah.

Berdasarkan keterangan film ini dirilis tanggal 19 Juni 2009 (KCB 1) dan 18 September 2009 (KCB 2). Tidak terasa sudah mau 3 tahun yang berarti mau 3 tahun juga rumah tangga kami.

Semoga Allah terus memberkahi kami, Amin.

Film KCB dan Pernikahan Saya

2 thoughts on “Film KCB dan Pernikahan Saya

Leave a Reply

