Badan Pegel-pegel

Dua hari ini badan diporsir.

Mengobati dahaga olahraga, kemarin malam olahraga futsal walaupun satu jam, karena sudah lama tidak lakukan olahraga sangat terasa stamina drop, baru 10 atau 15 menit saja sudah ngos-ngosan. Untungnya futsalnya tidak terlalu serius, semua yang main hanya sekedar membuang keringat.

Tadi pagi, kembali olahraga kali ini badminton, sama saja karena sudah tidak lama bermain alhasil, badan-badan pegel, terutama tangan kanan dan kaki padahal tadi main cuma dua set, bagi saya itu sudah lebih dari cukup, istirahat tiap gamenya juga lumayan lama.

Cukup dua set saja tetapi dengan permainan yang lumayan imbang menyebabkan alotnya setiap raihan angka, set pertama kalah sih, bisa disebut kalah relatif mudah, straight set alias dua set langsung, kalau tidak salah 21-16, 21-13.

Set kedua lebih seru pertandingan alot dan saling kejar angka menyebabkan pertandingan harus diselesaikan dengan rubber game, game pertama menang kalau tidak salah 21-19, lalu game kedua kalah 16-21, untunglah di game ketiga dengan strategi yang tepat – cieee, gaya – akhirnya menang 25-23,,,(wuih samppai deuce-deuce-san).

Bukan menang atau kalahnya, yang penting olahraga ini bisa bermanfaat bagi kesehatan agar badan tetap bugar serta menjaga silaturahim, betul?

Badan Pegel-pegel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s