Selingkuh: Kelainan atau Hobi Baru?

Mungkin ini hanya fenomena minor saja yang saya temukan, saya berharap demikian.

Dalam suatu obrolan kemudian berlanjut pada topik seputar rencana menikah dan hubungannya dengan pacarnya masing-masing. (Catet: saya juga punya pacar satu dan jadiannya pas akad nikah, hehehe).

Teman-teman saya ini kemudian cerita bahwa hubungannya pasang surut, putus nyambung seperti lagu BBB.

Dilain pihak ternyata mereka sudah antisipasi jika gagal dalam hubungan, yakni menjalin hubungan lain, kadang bahkan ada yang jalinan lain lebih dari satu.

Ini baru dari pihak laki-laki, apakah si perempuan juga lakukan hal itu? Saya tidak tahu, ada yang bisa bantu?

Karena saya dulu tidak pernah alami hal seperti itu, maka ketika mendengar hal demikian sesuatu yang amazing, banyak kepenasaran salah satunya bagaimana cara amankan hubungan satu dari hubungan yang lain, trus bagaimana dengan budgetnya, saya saja kelimpungan ngurus satu pasangan dan satu anak, yang untungnya keduanya bisa hidup sederhana dan tidak banyak menuntut. Lalu yang ketiga bagaimana masa depan hubungannya, mana yang mau dilanjut ke tahap serius, apa mau dua-duanya? Lalu kalau ditinggal yang satu terus yang bagaimana?

Eh mungkin kalau alasan yang kedua, soal anggaran kan relatif yah, saya saja yang kere. Tapi untuk alasan yang lain bagaimana yah?

#Whoam,,,kok jadi bahas ginian sih,,,heuheu,,,,

Selingkuh: Kelainan atau Hobi Baru?

5 thoughts on “Selingkuh: Kelainan atau Hobi Baru?

Leave a Reply

