Singkong Melati Cap Tugu

Kali ini saya kenalkan Singkong Melati. Apa itu singkong melati? jenis makanan ringan dari singkong juga tapi berbeda bentuk dan cara pembuatannya dengan keripik yang biasa dijual termasuk yang booming itu.

Hari senin saya temukan kudapan ini dan setelah dicicipi ternyata renyah jauh lebih renyah dari yang booming itu dan ternyata memang karena proses pembuatannya yang berbeda. Dari mulai direndam dulu singkongnya selama dua hari, kemudian direbus, ditiriskan baru kemudian dipotong dengan bentuk seperti potongan bunga melati kemudian dijemur sampai setengah kering baru digoreng dan akhirnya dicampur dengan bumbu.

Sampai saat ini masih andalkan tiga varian saja, yakni, rasa original yang tidak pedas, asin pedas dengan satu level saja, kira-kira level tiga kalau di produk booming itu mah dan terakhir rasa pedas manis, yang terakhir ini bumbunnya mirip singkong balado.

Kenapa berani saya angkat jadi tulisan, selain karena bantu mitra juga karena ini makanan asli lebih enak dan lebih renyah dibanding merk-merk yang lagi wara-wiri di Kota Bandung tetapi harganya jauh lebih murah.

Penasaran dan mau coba? bisa pesan lewat komen ditulisan ini atau hubungi saya.

Rasa Balado
Balado
Rasa Pedas
Pedas
Rasa Original
Original
Singkong Melati Cap Tugu

17 thoughts on “Singkong Melati Cap Tugu

      1. Pokoknya jauh lebih murah yg booming deh tp dijamin lebih enak,,,, yang original n pedas 10K yg balado 12K,,,pesan brp? sy anter,,,

  1. Ita says:

    pengen 5 bungkus yg original kang, Kalo mau ngehubungin kemana ya? boleh diemailin ga contact numbernya? Sekalian info total sama ongkirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s