Salah Pakai Obat

20121024-090756.jpg

Beberapa hari ini mata agak terganggu, bisa jadi karena kotoran yang masuk akibat berkendara motor.

Sejak dua hari lalu untuk mempercepat penyembuhan saya beli obat tetes mata yang digunakan sekitar tiga kali sehari. Ketika kemarin beraktivitas keluar rumah saya lupa bawa itu obat, akibatnya baru bisa lagi malam hari ketika pulang.

Setelah beberapa jam, saya berniat gunakan lagi obat tetes mata, karena sedang berada di tengah pekerjaan, saya tidak menilik benar apa yang saya ambil namun ketika diteteskan setara lebih perih dari obat tetes mata biasa yang saya gunakan. Saya pikir waktu mungkin karena matanya terlalu lelah sehingga bersimpulan itu reaksi obat.

Beberapa menit kemudian, baru saya lihat kardus obat tetes mata dan ketika saya goyangkan, eh obat tetes matanya masih ada di dalamnya, lalu apa yang saya teteskan ke mata tadi?

Ternyata yang diteteskan adalah propolis kids punya Sarah. Namun kemudian saya rasakan mata jadi agak mendingan. Pagi ini saya browsing ternyata memang propolis juga bisa digunakan sebagai obat mata cuma memang bagusnya harusnya di encerkan terlebin dahulu.

Alhamdulillah yang diteteskan masih obat juga, bagaimana kalau yang lain coba? Makanya harus hati-hati!

Salah Pakai Obat

2 thoughts on “Salah Pakai Obat

Leave a Reply

