Istriku

Saya suka bercanda, kalau ada yang sama persis sama istri saya, saya mau peristri tiga lagi.

Setiap orang memang punya kelebihan dan kekurangan. Istri saya tentu juga demikian. Tetapi kekurangan saya jauh lebih banyak.

Menyiapkan segala keperluan, menjaga dan mengurus Sarah yang semakin hari semakin lincah.

Dia jarang meminta sesuatu yang memang tidak benar-benar dibutuhkan.

Kadang saya merasa telah menipunya. Menipu dengan angan-angannya tentang kebahagian dan keberlimpahan.

Setelah lima tahun pernikahan ternyata hidup kami tidak terlalu melesat seperti orang lain.

Namun demikian kebersamaan dan keberkahan membuat saya tetap bersyukkur. Terutama kesehatan, Sarah sampai saat ini alhamdulillah tidak pernah sakit berat, semoga seterusnya demikian.

Ramadhan tahun ini, sepertinya Umi Sarah tidak bisa menunaikan puasa. Saya tidak memaksa. Kondisi madok karena awal kehamilan membuatnya sering mual dan muntah-muntah. Semoga janin yang dikandungnya sehat.

Istriku

Leave a Reply

